Halaman

Senin, 07 Juni 2010

CARA MEMBUAT WANITA JATUH CINTA

Jika Anda ingin membuat wanita jatuh cinta, maka Anda mungkin ingin tahu apa yang dapat Anda lakukan untuk membuat seorang wanita merasa seperti dia kecanduan Anda. Ketika seorang wanita merasa seperti dia jatuh cinta dengan seorang pria, ia berpikir tentang dia sepanjang waktu. Ketika dia berbicara dengan teman-temannya, ketika dia sedang bekerja, dan ketika ia duduk di rumah, pikirannya untuk mengubah semua orang yang membuatnya merasa seperti ini. Jika ini adalah bagaimana Anda ingin membuat seorang wanita merasa tentang diri Anda, maka Anda pasti ingin terus membaca.
Banyak orang hanya tidak menyadari bahwa untuk membuat wanita jatuh cinta bukan ilmu roket, ini bukan untuk beberapa orang dan tidak lain. Setiap orang bisa belajar apa yang diperlukan untuk membuat wanita jatuh cinta, dan ketika Anda melakukannya, maka Anda memiliki keahlian yang dapat membantu Anda untuk menarik setiap wanita yang Anda inginkan.
Berikut adalah beberapa tips yang dapat Anda gunakan untuk membuat seorang wanita merasa seperti dia Hooked on ANDA: 


1. Gunakan mata Anda untuk berkomunikasi ketertarikan dengannya. Sementara sebagian orang akan menganggap bahwa kata-kata apa yang akan membuat wanita jatuh untuk Anda, mata merupakan cara yang efektif untuk membangun daya tarik. Tentu saja, ini bukan hanya daya tarik, tapi jenis yang intens mengingatkan wanita bagaimana rasanya merasakan cinta pada pandangan pertama. Mata adalah cara untuk berkomunikasi pada tingkat yang lebih dalam daripada kata-kata yang bisa. 


2. Membuatnya merasa seperti dia harus memenangkan persetujuan ANDA. Banyak kali ketika orang jatuh untuk seorang gadis, mereka segera mengambil sikap di mana mereka harus memenangkan persetujuan DIA. Anda harus mengubah orang-orang di sekitar meja dan membuatnya merasa seperti dia harus menang atas Anda, dan menarik bagi keinginan Anda dan kasih sayang. Ini akan membuat dia mulai berpikir tentang Anda dengan jumlah yang semakin meningkat, dan tentu saja, yang akan membuatnya merasa tertarik kepada Anda. 


3. Untuk segel kesepakatan itu dan membuat jatuh cinta, Anda harus membuatnya merasa seperti tidak ada orang lain untuknya. Di sinilah Anda harus membiarkan kepribadian Anda bersinar dan menjadi magnet baginya. Ketika seorang wanita merasa seperti pria yang dia adalah dengan satu-satunya orang yang ia pernah ingin bersama, maka ia pasti akan kecanduan padanya. Anda dapat bahwa pria ketika Anda membiarkan dia melihat bahwa ANDA adalah orang untuknya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Latest Free Blog Templates

free counters