Halaman

Sabtu, 12 Juni 2010

CARA DAPAT BANYAK KENALAN DILUAR HOZ !!!


Okeh gua pengen share catatan gua nie pas taoen 2007 … heheh
Dimasa ntu gua sukses banget sampe sekarang lah pastinya .. kadang-kadang gua juga masih suka ngelirik nie catatan kalu pas gua lagi DOWN dan terpuruk ama pikiran sendiri .. n pas baca nie catetan gua jadi seger kembali dan smile setiap hari … HOHOHO
Nah makanya gua mau share buat temen2 semua … semoga ajah bermanfaat hehe
Okelah gag usah panjang lebar nie gua sebarin TRIK- TRIK Dapetin BANYAK kenalan di luar rumah … Check This OUT!!!
1.       CHARMING :
Pancarin daya pesona yang ada di body loe !! bikin suasana hati loe damai seolah gada beban dan pastiin pikiran atao otak loe lagi waras .. be positif thingkink
2.       CONFIDENCE :
Kepercayaan ama diri loe, kalo loe ntu laen dari yang laen/ keren !! bikin otak loe berfikir kalu “gua lebih baik dari mereka” dan bikin  diri loe senyaman mungkin ama situasi apapun, coz orang bakal mulai merhatiin loe !!
3.       SMILE :
Senyum bozz !! ramah ama tiap orang, sopan santun yang paling utama, kalu loe udah jalanin n dah terbiasa .,,, wes boz sukses menjemput!!
4.       FRIENSHIPER ::
Jadiin diri loe sahabat bagi situasi apapun !! anggap orang lain sebagai sahabat lama loe.. bikin situasi senyaman mungkin,
5.       BE YOURE SELF::
WOYYY!!! …. Ini adalah kunci dari kehidupan social loe !! bikib diri loe senyaman mungkin ama diri loe sendiri ! ..ga usah pikirin orang laen … bikin otak loe mikir lagi !!!  “gua lebih bark dari mereka, derajat gua lebih gede dihadapan Allah .. loe cuman orang yang gag tau !! .. Oke!!
GAMBATTE!!


Huft akhirnya, gimana apa kalian adalah orang2 yang seperti diatas ?? atao tidak sama sekali ??
Kalu kalian ada diantaranya .. hemm kalian harus lengapi jurus kalian seperti diatas …. Tapi kalu kamu gag ada sama sekali sifat nya diatas .. hoaaa …. Gimana caranya loe bisa idup men .. sedangkan manusia itu makhluk social .. butuh orang lain .. betul gag ?!!!
Oya .. catetan diatas juga bisa loh jadiin diriin loe sebagai Playboy CAP GEMBOK!! Hxixiixixi
^_^
Okeh … selamat mencoba !

BALIK KE HOME

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Latest Free Blog Templates

free counters